Penilaian Kinerja Stunting 2021 & 2022

Pada tanggal 9 Agustus 2023, Kepala Bappeda, Indah Kusumawardhani, S.Pt, M.Si, beserta Kabid PPM (Perencanaan Pembangunan Masyarakat) dan 1 JFT (Jabatan Fungsional Tertentu) bidang PPM, terlibat dalam kegiatan yang sangat penting, yaitu Penilaian Kinerja Stunting tahun 2021 & 2022. Acara ini dilaksanakan di ruang Command Center dan dipimpin oleh Bupati Ngawi.

Hadirnya Kepala Bappeda dan timnya dalam acara ini menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam menangani masalah stunting. Mereka bekerja bersama dengan perwakilan dari berbagai instansi, termasuk Koramil, Polres, Ketua Tim PKK, dan seluruh perangkat daerah untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja dalam upaya mengatasi stunting.

Penilaian kinerja stunting merupakan langkah yang sangat penting dalam memonitor dan mengevaluasi efektivitas program-program penanggulangan stunting yang telah diterapkan selama dua tahun terakhir. Bupati Ngawi memimpin acara ini untuk memastikan bahwa berbagai inisiatif dan upaya yang telah dilakukan telah memberikan dampak positif dalam menurunkan tingkat stunting di wilayah tersebut.

Semoga hasil dari penilaian kinerja stunting ini dapat memberikan panduan yang berharga bagi pemerintah daerah dalam merancang strategi yang lebih efektif dan terfokus dalam mengatasi masalah stunting. Kepala Bappeda dan timnya berharap bahwa kerja sama lintas sektor dan evaluasi rutin akan terus memperkuat upaya penanggulangan stunting di Kabupaten Ngawi, sehingga generasi muda dapat tumbuh dengan kesehatan yang optimal.

Scroll to Top