Penutupan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru

Pada tanggal 24 Agustus 2023, aula Bappeda Kabupaten Ngawi menjadi saksi dalam acara penutupan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Negeri Jember Kampus 5 Ngawi untuk tahun akademik 2023/2024. Acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Kepala Bappeda Kabupaten Ngawi, Indah Kusumawardhani, S.Pt, M.Si, yang memberikan sambutan yang penuh semangat.

Dalam sambutannya, Ibu Indah Kusumawardhani mengapresiasi semangat dan dedikasi mahasiswa baru Politeknik Negeri Jember Kampus 5 Ngawi. Beliau mengakui bahwa masa depan mereka sangat tergantung pada pendidikan dan pengembangan diri di lingkungan kampus. Ibu Indah Kusumawardhani juga menggarisbawahi peran penting Politeknik Negeri Jember Kampus 5 Ngawi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah Kabupaten Ngawi.

Beliau menegaskan bahwa kesuksesan mahasiswa baru akan menjadi investasi berharga bagi daerah dan bangsa, serta mengharapkan agar mereka terus bersemangat dalam mengejar ilmu, berkontribusi dalam pembangunan, dan menjadi generasi muda yang berkualitas.

Acara penutupan PKKMB ini menjadi momentum yang berharga untuk mahasiswa baru, karena mereka telah melalui serangkaian kegiatan yang membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan kampus dan menciptakan ikatan sosial yang kuat. Dengan sambutan dari Kepala Bappeda Kabupaten Ngawi, mereka merasa didukung dan diarahkan dalam perjalanan akademik mereka di Politeknik Negeri Jember Kampus 5 Ngawi untuk tahun akademik 2023/2024.

Scroll to Top