Desk Data Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Ngawi Tahun 2025-2029 – Hari Kedua

Ngawi, 17 Juli 2024 – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan Desk Data untuk Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Ngawi Tahun 2025-2029 hari kedua.
Dalam kegiatan ini, sejumlah perangkat daerah turut hadir untuk berpartisipasi dan memberikan kontribusi data. Perangkat daerah yang hadir antara lain: Dinas Perhubungan, Dinas Kominfo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas PTSP, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perdagangan, Dinas P3KB, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
Kegiatan Desk Data ini bertujuan untuk menyempurnakan rancangan teknokratik RPJMD dengan data terbaru dan relevan, sebagai dasar dalam penyusunan kebijakan pembangunan Kabupaten Ngawi selama lima tahun mendatang. Rancangan teknokratik ini sangat penting untuk merumuskan arah pembangunan yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan partisipasi aktif dari berbagai dinas terkait, Bappeda Kabupaten Ngawi optimis bahwa RPJMD 2025-2029 dapat dirancang secara komprehensif dan akurat, sehingga dapat mendukung pencapaian visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik.
Scroll to Top