Rapat Rekonsiliasi Pengukuran Evaluasi Berjenjang pada Aplikasi SMEP Tahun 2023 Kabupaten Ngawi

Ngawi, 3-4 Agustus 2023 - Bappeda Kabupaten Ngawi menggelar Rekonsiliasi Pengukuran Sub Kegiatan/ Kegiatan/Program/ Indikator Kinerja Perangkat Daerah untuk pemenuhan data pada Evaluasi Berjenjang tahun 2023. Kegiatan diadakan Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Berjenjang atas capaian pelaksanaan kegiatan Perangkat Daerah

Kegiatan yang berlangsung di Aula BAPPEDA Kabupaten Ngawi pada hari Kamis-Jumat ini dihadiri oleh User Sistem Monitoring Evaluasi Pembangunan (SMEP) dari 46 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Ngawi, dengan agenda kegiatan :

1. Desk Pengukuran Sub Kegiatan/Kegiatan/Program/ Indikator Kinerja Perangkat Daerah sebagai bahan data pada Evaluasi Berjenjang tahun 2023.
2. Input pembobotan Sub Kegiatan/Kegiatan/Program/ Indikator Kinerja PD pada Aplikasi SMEP
Dalam kegiatan ini juga dimaksudkan meningkatkan pemahaman terhadap evaluasi berjenjang. Evaluasi berjenjang dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja program/kegiatan Pemerintah Daerah secara berjenjang yaitu dengan membobotkan secara linier indikator sub kegiatan terhadap indikator kegiatan, indikator kegiatan terhadap indikator program, indikator program terhadap Indikator Kinerja Urusan (IKU) Perangkat Daerah, Indikator Kinerja Urusan (IKU) Perangkat Daerah terhadap indikator sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan indikator sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) terhadap indikator tujuan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)
Scroll to Top