Rekonsiliasi Data Realisasi Pelaksanaan Progam dan Kegiatan Kabupaten Ngawi Triwulan III Tahun 2023

Ngawi, 5 Oktober 2023 - Pemerintah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah menyelesaikan proses Rekonsiliasi Data realisasi pelaksanaan program dan kegiatan untuk Triwulan III Tahun 2023. Rekonsiliasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan akurasi pelaksanaan program di daerah ini.
Rekonsiliasi Data berlangsung di Aula BAPPEDA Kabupaten Ngawi selama 2 (dua) hari pada hari Selasa – Rabu, tanggal 4-5 Oktober 2023 yang dihadiri oleh User SMEP dari 46 Perangkat Daerah di Kabupaten Ngawi.
Rekonsiliasi data adalah langkah esensial untuk memastikan untuk memastikan bahwa sumber daya yang dialokasikan oleh pemerintah daerah sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.
Rekonsiliasi data dilakukan untuk memastikan input data realisasi kerja dan kinerja pada aplikasi Sistem Monitoring Evaluasi Pembangunan (SMEP) sesuai dengan data pelaksanaan progam kegiatan dalam rangka mendukung kinerja daerah. Selanjutnya hasil rekonsiliasi data akan digunakan sebagai bahan evaluasi kerja dan kinerja Triwulan III yang dilaporkan pada Bapak Bupati Ngawi.
Scroll to Top