Presentasi dan Wawancara Finalis Kovablik Jatim 2023 : Gelar Tikar Bola

Kabupaten Ngawi meraih sorotan dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jawa Timur 2023. tampil sebagai salah satu finalis 30 besar di tingkat jawa timur adalah inovasi Gelar Tikar Bola dengan inovator Puskesmas Kendal dalam acara presentasi dan wawancara yang diselenggarakan secara daring pada hari Selasa, 10 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB.

Ajang prestisius ini, yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, bertujuan untuk mengakomodasi inovasi dan prestasi di tingkat pelayanan publik di seluruh wilayah Jawa Timur. Dalam edisi KOVABLIK Jatim 2023, para finalis bersaing dalam berbagai kategori inovasi yang berkaitan dengan pelayanan publik pembangunan daerah.

Tim juri yang bertanggung jawab atas penilaian para finalis dipimpin oleh perwakilan dari Bagian Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur, menambahkan nuansa ketat dan kompetitif dalam kompetisi ini. KOVABLIK menjadi wadah bagi para inovator untuk mempresentasikan kontribusi mereka dalam menjawab tantangan pembangunan di wilayah ini.

Tim finalis dari Kabupaten Ngawi dibawahi oleh Bupati Ngawi, yang memimpin sesi presentasi bersama dengan Asisten Adum, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Kendal, Kepala Bagian Organisasi dan Kabid Litbang. Dalam presentasi ini, disajikan inovasi “Gelar Tikar Bola Penyelamat Manusia” yang berlokasi di Command Center Lantai 2 Gedung Setda Kabupaten Ngawi.

Selama presentasi daring, tim Kabupaten Ngawi memberikan paparan yang inspiratif dan cermat tentang inovasi mereka, menjawab dengan percaya diri pertanyaan tajam yang diajukan oleh juri. Acara ini menampilkan kompetisi yang ketat dan persaingan yang sehat antara finalis KOVABLIK.

Keikutsertaan Kabupaten Ngawi dalam KOVABLIK Jatim 2023 adalah suatu pencapaian yang membanggakan. Mereka menjadi perwakilan dari Kabupaten Ngawi yang berkomitmen untuk terus menghasilkan inovasi-inovasi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Keberhasilan ini juga mencerminkan peran penting Kabupaten Ngawi dalam pengembangan sektor pelayanan publik di tingkat provinsi, khususnya di sektor kesehatan.

Semua pihak di Kabupaten Ngawi berharap bahwa prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda dan inovator lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah. Semoga kehadiran Kabupaten Ngawi dalam kompetisi KOVABLIK Jatim 2023 menjadi langkah awal menuju pencapaian yang lebih besar di masa depan.

Scroll to Top