Musrenbang RKPD 2025 : Sinergi Antar Unsur di Kecamatan Bringin untuk Pembangunan Berkelanjutan

Ngawi, 7 Februari 2024. Kegiatan Musrenbang serentak dilaksanakan di 19 Kecamatan se Kabupaten Ngawi termasuk di Kecamatan Bringin. Kegiatan dilaksanakan di Aula BUMDes Kolam Renang Waduk Pondok dan dihadiri oleh para pemangku kepentingan di Kecamatan Bringin. Mereka bersama-sama berpartisipasi dalam menentukan prioritas pembangunan bersama pemerintah Kabupaten Ngawi untuk satu tahun ke depan.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB oleh Pembawa Acara , dilanjutkan dengan laporan Kasi PMD selaku Ketua Panitia Musrenbang Kecamatan, sambutan perwakilan Anggota DPRD dan terakhir, Camat membuka resmi acara Musrenbang RKPD di Kecamatan Bringin.

Pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan live video conference dari Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi di mana acara Musrenbang Kecamatan serentak dibuka secara resmi oleh Bapak Dwi Rianto Jatmiko, SH., MH oleh Wakil Bupati Ngawi. Pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan dari Bappeda, Badan Keuangan dan Narasumber dari DPMDes.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan diskusi kelompok yang terbagi dalam tiga bidang utama yaitu bidang perekonomian, infrastruktur dan kewilayahan, serta pemerintahan dan pembangunan manusia. Diskusi kelompok bertujuan untuk melakukan penomoran prioritas atas usulan Desa yang telah diinput ke dalam SIPD.

Scroll to Top