Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Bandar Udara Kediri

Kediri, 17 Juli 2023 – Kabid Infraswil (Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan, Bappeda Kabupaten Ngawi turut hadir dalam rapat koordinasi yang berkaitan dengan persiapan operasional Bandara Udara Kediri. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat Kilisuci Setda Kabupaten Kediri.

Bandara Udara Kediri adalah proyek strategis yang memiliki peran penting dalam mendukung konektivitas dan mobilitas di wilayah Jawa Timur. Dalam rangka memastikan kelancaran dan kesuksesan operasional bandara ini, rapat koordinasi persiapan menjadi langkah awal yang krusial.

Kehadiran Kabid Infraswil, Bappeda Kabupaten Ngawi dalam rapat koordinasi ini merupakan bentuk komitmen dari pihak-pihak terkait dalam mendukung pengembangan infrastruktur di wilayah tersebut. Kabid Infraswil memiliki peran kunci dalam mengawasi dan memastikan kelancaran infrastruktur bandara untuk mendukung aktivitas penerbangan dan lalu lintas udara.

Dalam rapat koordinasi ini, berbagai aspek persiapan operasional bandara dibahas secara mendalam. Termasuk dalam diskusi adalah kesiapan fasilitas dan sarana di bandara, perizinan dan regulasi yang terkait, rencana operasional, dan sinergi dengan berbagai pihak terkait lainnya.

Scroll to Top