SURVEY PEMBANGUNAN KABUPATEN NGAWI

Ngawi, 8 November 2023 - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Ngawi tengah aktif melakukan serangkaian survey untuk menentukan arah masa depan Kabupaten Ngawi hingga tahun 2045. Langkah ini diambil sebagai bagian dari penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045 yang akan menjadi panduan strategis untuk pembangunan daerah dalam jangka waktu yang panjang.
Kepala BAPPEDA Ngawi, Ibu Indah Kusumawardhani, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses survey ini. "Kami mengundang seluruh warga Kabupaten Ngawi untuk berpartisipasi memberikan pandangan, aspirasi, dan ide-ide konstruktif mereka melalui survei ini. Suara masyarakat sangat berharga dalam membentuk visi dan misi pembangunan jangka panjang kami, dengan mengisi survey pada link berikut : https://bit.ly/SurveyRPJPDNGAWI23 "
Survey yang sedang dilakukan oleh BAPPEDA Ngawi mencakup berbagai aspek pembangunan, termasuk infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan sektor lainnya. Tim survei bekerja secara aktif untuk mengumpulkan data dan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk warga, pelaku usaha, akademisi, dan pihak terkait lainnya.
Setelah data terkumpul, BAPPEDA Ngawi akan menganalisis hasil survey untuk merumuskan strategi pembangunan dalam RPJPD 2025-2045. Diharapkan, dokumen ini dapat menjadi panduan yang akurat dan relevan untuk memastikan Kabupaten Ngawi mencapai tingkat pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan hingga tahun 2045.
Scroll to Top