Ada yang berbeda dari acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) rancangan RKPD Kabupaten Ngawi tahun 2024

Ada yang berbeda dari acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) rancangan RKPD Kabupaten Ngawi tahun 2024 kali ini, acara yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai elemen masyarakat beserta dinas/badan terkait, termasuk perwakilan dari pemerintah daerah sekitar Kabupaten Ngawi.

Pada kesempatan kali ini MUSRENBANG Kabupate Ngawi juga menghadirkan stand bazar yang merupakan perwakilan dari produk-produk UMKM Kab. Ngawi, baik hasil bumi yang masih mentah ataupun juga hasil olahan jadi dan bahan setangah jadi, beserta hasil ketrampilan dan kerajinan yang menjadi salah satu sumber kebangkitan perekonomian masyarakat Kabupaten Ngawi.

Tidak berhenti sampai disitu saja pada acara MUSRENBANG kali ini juga bekerja sama dengan dinas kesehatan Kab. Ngawi untuk menyediakan layanan kesehatan secara geratis untuk siapa saja yang berminat untuk melakukan cek kesehatan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Tidak ingin ketinggalan Dari Dinas Kesehatan Kab. Ngawi, pun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Ngawi juga turut berpartisipasi dengan menyediakan layanan perizinan untuk semua masyrakat Kab. Ngawi yang ingin mengurus perizinan sesuai kebutuhan masing-masing. Masih dalam satu area yang sama panitia juga meneydiakan kopi khas Ngawi yang dapat dinikmati oleh siapa saja yang ingin mencicipinya secara geratis dengan ditemani jadah bakar yang membuatnya semakin nikmat.

Scroll to Top