MUSRENBANG RKPD DI KECAMATAN KWADUNGAN TAHUN 2024

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan bertujuan agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat terakomodasi dalam proses perencanaan tahun berikutnya. Musrenbang Kecamatan Kwadungan di laksanakan pada Hari/Tanggal : Rabu 7 Februari 2024 Pukul : 08:30 wib Tempat : Aula Kecamatan Kwadungan
Jumlah peserta 85 orang L : 40, P: 45, di hadiri oleh muspida kecamatan : Danramil, Kapolsek, Camat dan anggota dewan wilayah Dapil, kaum Anak, di sabilitas, instansi terkait, akademisi dan unsur masyarakat. Acara di mulai dari sambutan Bpk Sekcan Kwadungan, di lanjut sambutan Camat dan Anggota DPRD. Acara di lanjut dengan mengikuti zoom dengan Pendopo Kabupaten Pukul 09:30 wib.
Setelah zoom bersama muspida di Pendopo Kabupaten yang di pimpin Bpk Wakil Bupati lanjut Kasi PMD kec. Kwadungan melakukan pengarahan terkait pelaksanaan musrenbang Kec. Sesuai Juknis yang ada Dan lanjut melakukan diskusi Panel di bagi menjadi 3 kelompok Ekonomi, Kewilayahan dan Inprastruktur.
Acara berakhir setelah dapat ditentukan usulan yang menjadi prioritas Kecamatan dan di setujui oleh peseta di tandatangani menjadi Berita Acara Musrenbang Kecamatan untuk kegiatan Tahun 2025.
Scroll to Top