Rapat Koordinasi Teknisterkait Kecukupan Dokumen Perencanaan MCP KPK

Ngawi, 1 Desember 2023 - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi, melalui bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (Rendalev), turut serta dalam rapat koordinasi teknis yang membahas kecukupan dokumen perencanaan MCPKPK. Pertemuan ini berlangsung pada hari Kamis, 30 Nopember 2023, di Ruang Rapat Inspektorat Kabupaten Ngawi.
Rapat koordinasi kali ini secara khusus menyoroti kecukupan dokumen perencanaan terkait Belanja Bantuan Keuangan kepada Desa. Partisipasi aktif Rendalev Bappeda Kabupaten Ngawi diharapkan dapat memastikan bahwa perencanaan dan alokasi anggaran Bantuan Keuangan kepada Desa sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memberikan manfaat optimal bagi pembangunan di tingkat desa.
Menurut Kabid Rendalev Bappeda Kabupaten Ngawi, dalam rapat tersebut dibahas secara mendalam mengenai kebijakan dan prosedur terkait MCP KPK serta evaluasi kecukupan dokumen perencanaan Bantuan Keuangan kepada Desa. "Partisipasi aktif kami dalam rapat ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung transparansi, akuntabilitas, dan efektivitas dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Ngawi," ujar Kepala Rendalev.
Rapat dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait dengan adanya dialog antara berbagai pihak diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkrit untuk memastikan bahwa Bantuan Keuangan kepada Desa benar-benar digunakan sesuai dengan tujuan pembangunan di tingkat desa.
Scroll to Top