Rekonsiliasi Data Capaian Indikator Kegiatan, IndikatorProgram dan Indikator Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2023

Ngawi, 12 Desember 2023 -Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (Rendalev) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi menggelar rapat Rekonsiliasi Data Capaian Indikator Kegiatan, Indikator Program, dan Indikator Kinerja Perangkat Daerah untuk tahun 2023. Rapat ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 11 hingga 12 Desember 2023, di aula Bappeda Ngawi.
Rapat ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Ngawi, termasuk User SMEP (Sistem Manajemen Evaluasi dan Pelaporan) dari setiap OPD. User SMEP memiliki peran penting dalam menyajikan data dan informasi terkait capaian indikator kegiatan, program, dan kinerja perangkat daerah.
Rapat ini menjadi wadah untuk memastikan bahwa setiap OPD memiliki pemahaman yang sama terkait capaian indikator, sehingga kita dapat bersama-sama mencapai target pembangunan daerah yang telah ditetapkan.
Rapat Rekonsiliasi juga memberikan kesempatan kepada setiap OPD untuk mempresentasikan pencapaian, tantangan, dan langkah-langkah yang akan diambil untuk memperbaiki kinerja di masa mendatang. Diskusi dan kolaborasi antar-OPD diharapkan dapat memunculkan solusi-solusi inovatif dalam mencapai target pembangunan daerah.
Dengan dilaksanakannya rapat Rekonsiliasi ini, diharapkan kualitas data capaian indikator kegiatan, program, dan kinerja perangkat daerah dapat ditingkatkan, sehingga mendorong pencapaian hasil pembangunan yang lebih optimal di Kabupaten Ngawi.
Scroll to Top